Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di DarkMeUp - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel yang tidak seberapa ini .Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Sekilas Tentang DarkMeUp

Aku bukan siapa-siapa, cuma hanya ingin berexperiment tentang sesuatu web, hosting, desingning, baik HTML, maupun PHP. ^_^...

Sunday, May 27, 2012

Kumpulan Game Indie PC

Okehhh, kali ini saya ingin membagikan kumpulan game-game indie a.k.a game-game mini yang berkualitas, dimana saat ini banyaakkk sekali game yang dibuat oleh produser rumahan seperti halnya game world of goo, dimana game itu di produksi sang dua sahabat, tetapi mampu menghasilkan game2 yang berkualitas.

okeh tak usah panjang lebar, inilah list of indie game berkualitas menurut saya. disamping game yang menarik alias adictif, game-game indie juga biasanya tidak memerlukan file yang besar untuk instalasi nya, rata-rata hanya berkisar 100 Mb - 1 Gb saja besar file nya lhoooo...
oh iya saya tidak menyediakan link download ya, silahkan google atau beli sendiri game nya, saya cuma mereview screenshot dan video game play nya saja ^_^
Silahkan Klik <List Game Indie> untuk melihat List game nya ya






No comments:

Post a Comment